Satukan Tekad Wujudkan Mimpi, Demi Sosial dan Kesejahteraan

IKARAGIL, Jakarta –┬áSATUKAN TEKAD, WUJUDKAN MIMPI, DEMI SOSIAL DAN KESEJAHTERAAN, itu adalah motto atau tema dari agenda akbar yang akan diadakan IKARAGIL pada tanggal 22 bulan Mei 2016 yang bertempat di Gedung Olahraga dan Pemuda Pemda Bogor, tepatnya di daerah Cibinong (Samping Polres ┬áBogor). Adapun kegiatan tahunan ini diselenggarakan, sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan kebahagiaan para anggota IKARAGIL dalam perjalanan paguyuban tercinta ini.

Kegiatan yang sejatinya akan dilaksanakan beberapa waktu lagi, mengusung konsep kesederhanaan yang akan menghadirkan hiburan┬ámaupun UKM dari para anggota. Pada tahun ini, IKARAGIL Koordinasi Wilayah Bogor mendapatkan kesempatan untuk menggelar hajatan akbar tersebut. Segala bentuk persiapan, mulai dari kepanitiaan, lokasi, hiburan yang akan dihadirkan, dan lain – lain dipersiapkan dengan sangat matang dan dengan semangat demi menghadirkan acara yang spektakuler. Karena selain mengundang anggota dan simpatisan paguyuban, acara ini akan dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari beberapa paguyuban yang bernafaskan Tanah Handayani, maupun paguyuban diluar Gunungkidul.

4 tahun bukanlah waktu yang singkat dalam sebuah organisasi, namun juga dalam kurun waktu 4 tahun ini, sudah banyak suka duka yang dilalui organisasi ini. Pasang surut problematika tidak mengendurkan semangat para anggota IKARAGIL untuk terus turut serta menyumbangkan materi, waktu, tenaga, dan lain – lain demi kegiatan sosial yang diusung oleh paguyuban ini. Kegiatan sosial demi membantu saudara – saudara yang kurang mampu di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Dan tidak lupa, pada tanggal 5 Mei 2016 nanti juga akan diadakan acara Malam Tasyakuran untuk menyongsong 4 tahun IKARAGIL, yang tepat berulang tahun ke 4 pada tanggal 6 Mei 2016.

Semoga seiring bertambahnya usia paguyuban ini, bertambah pula kecintaan para anggotanya terhadap Gunungkidul. (doc. red)

Leave a Reply