Cak Warsono : Nama Saya Dikenal Karena IKARAGIL

IKARAGIL – Pada tanggal 13 Agustus 2017 yang lalu, IKARAGIL Koordinasi Wilayah Jawa Timur melangsungkan perhelatan ulang tahun yang ke 4 (empat), kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana tersebut dihadiri oleh anggota IKARAGIL korwil Jawa Timur sendiri, dan beberapa undangan dari korwil lain. Termasuk juga hadir perwakilan dari pengurus pusat IKARAGIL, yang pada kesempatan kali ini dapat hadir dalam momen bahagia tersebut.

Jawa Timur sendiri merupakan salah satu dari kurang lebih 25 korwil aktif IKARAGIL yang dalam perjalanannya juga mengalami pasang surut keanggotaan, namun dengan semangat yang gigih untuk mempersatukan para perantau Gunungkidul di wilayah tersebut. Para kader yang tergabung, berjuang dan terus mengobarkan semangat untuk tetap bersatu.

Mbak Evi, salah seorang anggota IKARAGIL Korwil Jawa TImur

Mbak Evi, salah seorang anggota IKARAGIL Korwil Jawa Timur

Di sela – sela momen bahagia ini, Cak Warsono, salah seorang anggota berujar “jangan pernah merasa bahwa IKARAGIL besar karena kita, tapi mari kita merasa bahwa kita bisa besar karena IKARAGIL”. Dalam ucapannya tersebut, beliau berpesan bahwa setiap anggota yang tergabung, baik yang sudah resmi sebagai anggota yang memiliki kartu anggota, maupun yang masih simpatisan. Agar dapat mengubur egois diri masing-masing, karena bagaimanapun, setiap anggota bisa saling mengenal dan dikenal saat ini berkat paguyuban ini.

Momen bahagia ini juga dapat dirasakan oleh seluruh peserta yang hadir, tidak hanya dari anggota korwil setempat, namun juga dari beberapa undangan yang hadir. Semoga kedepannya, IKARAGIL khususnya korwil Jawa Timur dapat semakin berkembang dan bermanfaat bagi bangsa dan negara dan warga Gunungkidul khususnya.

Leave a Reply