Berbisnis Dan Beramal Dalam Satu Waktu

IKARAGIL, Jakarta – Mungkin sulit untuk sebagian orang melaksanakan dua kegiatan yang sejatinya agak bertentangan satu sama lain. Kita tahu bahwasanya setiap orang berbisnis untuk mendapatkan benefit berupa laba atau apapun hasilnya yang berhubungan dengan hal tersebut.

Namun apakah bisa dan mau, saat kita sedang mengincar keuntungan tersebut, lantas kita harus mengeluarkan sebagian materi untuk kegiatan sosial. Itu semua kembali ke pribadi kita masing – masing, adapun dalam hal ini kita perlu menguatkan niat kita dan keikhlasan kita dalam beramal.

Nah apa hubungannya berbisnis dan beramal dalam satu waktu ? Dan bagaimana bisa ?

Paguyuban IKARAGIL adalah salah satu pionir yang melaksanakan program berbisnis dan beramal tersebut. Dalam naungan Divisi Ekonomi & UKM di bawah komando Bapak Sukarto, Bapak Haryadi, dan Bapak Ragil, program tersebut dijalankan untuk mengakomodir anggota paguyuban untuk dapat memasarkan produknya kepada seluruh anggota IKARAGIL, dengan sistem yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Diprakarsai oleh yang menjabat Divisi tersebut sebelumnya, program ini mengedepankan rekan – rekan yang berniat untuk mengiklankan produknya, namun juga ingin sekaligus beramal demi membantu saudara – saudara di Gunungkidul yang kurang mampu.

Untuk sistemnya, akan kita bahas pada artikel selanjutnya ya. Jadi, Berbisnis dan Beramal ? BISA. !!!

(doc. red)